Jumat, 17 Juni 2011

SIAPAKAH DIRIKU???

Saya hanya manusia biasa yang selalu berserah diri kepadaMu, aku memang banyak dosa padaMu, aku banyak melupakan diriMu, aku memang manusia yang kotor dan tak layak berada di sisiMu,,,

Ampunilah hambaMu ini, karena aku tak tahu, siapakah sebenarnya diriku,,,

Apakah aku ini manusia???

Apakah aku ciptaanMu???

Apa aku merupakan orang yang Engkau cintai???

Atau aku hanyalah setitik hiasan dalam sebuah penciptaanMu???

Tapi satu yang pasti, aku selalu merindukan diriMu,

Tapi aku merasa sulit berjalan menuju kesempurnaanMu,

Berilah hamba ini petunjukMu, agar diriku ini mampu merasakan jalan-jalan cahayaMu.

Dan janganlah Engkau membiarkan diriKu dalam sebuah kesengsaraan, meskipun aku tahu bahwa ini hanyalah sebuah cobaanMu, yang senantiasa menjadikan diriku untuk yang lebih baik...

Aku Cuma mau mengatakan padaMu

Ketika jalan kegelapan telah datang,

Maka hanya cahaya kesucianlah yang mampu meneranginya,

Janganlah Engkau diam dan membiarkan aku masuk ke jalan itu,

Karena ku tahu jalan itu bukan jalan yang Engkau ridhoi,

Tapi kuharap senantiasalah berada didekatku,

Karena kutahu hanya Engkaulah yang mampu menerangi jalan kegelapan itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar